Ed Sheeran Kembali Dijadwalkan Manggung di Jakarta

0
416
Ed Sheeran dijadwalkan tampil di GBK

Penyanyi Ed Sheeran kembali dijadwalkan untuk menggelar konser di Jakarta pada 3 Mei 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Sheeran sebelumnya sempat dijadwalkan menyambangi Indonesia pada November tahun lalu namun dibatalkan.

Berbeda dengan rencana tahun lalu, kali ini manajemen telah memastikan bahwa Ed Sheeran akan mengisi komser dengan sejumlah hit-nya.

“Kami mengumumkan secara resmi Ed Sheeran Divide World Tour 2019,” kata Peter Harjani, CEO PK Entertainment selaku penyelenggara konser di kawqsan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/11).

Pelantun Shape of You itu rencananya akan tampil selama 1,5 jam di GBK. Dibeberkan penyelenggara, nantinya Ed Sheeran akan menyanyikan sejumlah hit unggulan. Musisi asal Inggris ini direncanakan bakal tampil membawakan 16 hingga 18 lagu. Tentu saja, kemungkinan akan ada kejutan di penghujung konser bisa terjadi mengingat Indonesia adalah penutup tur Asianya.

“Itu akan sama (durasinya) dengan konser-konser sebelumnya, sekitar 1,5 jam. Indonesia ini akan jadi penutup tur Asianya,” kata Peter Harjani.

Ed Sheeram pun akan tampil seorang diri di panggung tanpa band pengiring. Memainkan alat musik akustik seperti gitar dan piano. Sebelumnya, karena tampil seorang diri itulah yang membuat Ed Sheeran pada akhirnya membatalkan konser November 2017 lalu.

“Saya tampil seorang diri di panggung, sehingga tidak ada tangan saya itu berarti konser hilang separuh. Jadi, saya harus menunda sejumlah acara dan itu menyebalkan sekali. Biasanya, sebuah pertunjukan dibatalkan karena ulah promotornya, namun ini kali pertama saya benar-benar membatalkan konser,” kata Sheeran saat itu. (INT)