Ibu Tiri Siksa Anak Hingga Tewas, Suami Pernah Ingatkan

0
14
Ibu Titi Bunuh Balita 4 Tahun

Herman (34) kerap memergoki Sanima (27) menganiya anak tirinya, MT (4). Sayang beribu sayang, teguran Herman tidak membuat Sanima menghentikan kebiasaan kejinya hingga nyawa MT terenggut.

Herman akhirnya berbagi cerita. Dia mengaku sering memergoki Sanima memukul MT dan juga anak kandungnya sendiri.

“Kebiasaan memang dia kalau marah seperti itu, anak kandungnya saja dipukul, kayak tidak punya etika, beberapa kali saya tegur, namun tidak berubah, namanya keluarga kan kita mau yang terbaik,” kata Herman saat ditemui di rumahnya, Kamis (18/6/2020).

Herman juga membantah tuduhan terkait motif tersangka menghabisi nyawa korban dengan pulpen lantaran jengkel kepada suaminya yang pilih kasih. Herman mengaku bahkan lebih perhatian kepada anak kandung tersangka.

“Bisa kita tanya ke tetangga, bagaimana perlakuan saya ke anak kandungnya, bahkan saya lebih perhatian kepada anak kandung dia (tersangka) daripada anakku sendiri (korban), kelewatan memang dia kalau memukul,” terangnya.

Herman mengaku langsung meyakini jika anaknya dibunuh oleh tersangka saat ditelepon tetangga.

“Karena saat saya pergi kerja tidak ada luka-luka di tubuh korban, pas saya balik dan memeriksa dadanya, saya yakin kalau dia pelakunya, kelewatan memang dia kalau memukul anak-anak alasannya selalu bikin anak-anak jera,” tuturnya. (CPK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten + 1 =