Irjen Fadil : Memalukan, Saya Akan Pecat dan Hukum Berat Bripka CS

0
5
Kapolda metro jaya merilis penembakan di cengkareng.

Insiden yang menggegerkan warga Jakarta dengan tiga orang tewas sia-sia di Café RM  Cengkareng Jakarta Barat, akibat penembakan oknum polisi Bripka CS telah membuat malu Intitusinya bahkan kapolri Jenderal Sigit memerintahkan kapolda Metro untuk memecat dan pidanakan Bripka CS dengan ancaman hukuman berlapis.

Kapolda Metro jaya Irjen Fadil Imran menggelar konferensi pers mendadak di markasnya. Dalam konferensi pers itu, Irjen Fadil Imran menyampaikan permintaan maaf kepada publik dan pihak terkait atas peristiwa tersebut yang dilakukan oleh anak buahnya.

“Sebagai Kapolda Metro Jaya, atasan tersangka, saya menyampaikan permohonan maaf yang setinggi-tingginya kepada masyarakat, kepada keluarga korban, dan kepada TNI Angkatan Darat,” ujar Fadil Imran dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (25/2/2021).

Fadil Imran menyampaikan bahwa salah satu korban tewas dalam insiden penembakan adalah prajurit TNI Angkatan Darat (AD). Terkait hal itu, dirinya telah berkoordinasi dengan Pangdam Jaya dan Pangkostrad.

Dalam kesempatan itu pula, mantan Kapolda Jawa Timur ini menyampaikan agar jajarannya membantu pemakaman seluruh para jenazah. Ia meminta hal itu dilakukan secara maksimal.

“Tim Polda metro Jaya, kami perintahkan untuk segera mengambil langkah-langkah untuk membantu meringankan beban dalam proses pemakaman para korban. Saya minta ini dilakukan secara maksimal agar proses pemakaman para korban bisa berjalan lancar dan baik,” kata Fadil Imran. (IRS)

Leave a Reply