Mall Beroperasi, Kota Bekasi Hidup Kembali

0
26
Mall Di Bekasi Beroperasi Kembali

Sejumlah mal di Kota Bekasi sudah beroperasi kembali setelah hampir 3 bulan tutup. Mal-mal yang sudah buka itu di antaranya Summarecon Mal Bekasi (SMB), Metropolitan Mall Bekasi, Grand Metropolitan,

Dari pantauan intergritasonline.com, gerai-gerai atau tenant yang menjual produk fesyen seperi pakaian, sepatu, tas, jam tangan, dan perhiasan sudah buka kembali. Beberapa tenant yang menjual produk fesyen ini menerapkan protokol khusus. Misalnya Sport Station yang hanya membuka 1 pintu masuk pengunjung, dan 1 pintu ke luar yang terpisah.

Selain itu, tenant restoran dan kafe juga buka kembali seperti Ichiban Sushi, Shaburi & Kintan Buffet di Grand Metropolitan. Lalu Hoka-hoka Bento, Starbucks di Metropolitan Mall. Tak lupa juga JCO di Mega Bekasi. Tenant-tenant tersebut terpantau sudah melayani pengunjung yang makan di tempat atau dine-in.

Namun, masih ada beberapa gerai yang tutup. Misalnya saja Paperclip, Irwan Team Hairdesign, dan Holdak Crispy Chicken di SMB. Kemudian, Bakmi GM, Sox Galeri, Ixobox, dan Tirajeans di Metropolitan Mall. Lalu juga Mujigae, Es Teler 77, Baskin Robbins, dan Fun World di Grand Metropolitan.

Baik SMB, Metropolitan Mall, dan Grand Metropolitan membatasi jam operasional di periode new normal ini. SMB hanya membuka jam operasional pukul 11.00-20.00 WIB. Sementara Metropolitan Mall dan Grand Metropolitan hanya pukul 11.00-19.00 WIB. (CPK)

Leave a Reply