Mariah Carey kembali memukau penggemarnya di Indonesia

0
361
Mariah Carey tampil memukau di Indonesia

https://i1.wp.com/s3-ap-southeast-1.amazonaws.com/jawapos/thumbnails/670_446_takjub-konser-di-borobudur-mariah-carey-bawakan-lagu-baru_m_.jpg?w=696&ssl=1

 

Penampilan kedua Mariah Carey di Indonesia kali ini mengusung tema HIMBARA Borobudur Symphony 2018 – Mariah Carey Live in Concert.

Dikutip dari siaran pers BNI, pagelaran musik ini merupakan upaya Sinergi BUMN Hadir Untuk Negeri dalam memperkenalkan pariwisata Indonesia ke dunia internasional khususnya destinasi wisata, salah satunya Candi Borobudur.

Diva pop dunia Mariah Carey berhasil memukau penggemarnya saat tampil di Indonesia, Kamis 6 November 2018. Carey tampil menghibur para penggemarya di Taman Lumbini Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah Indonesia.

Dalam penampilan kedua kali di Indonesia, Mariah Carey menampilkan aksi panggung yang mengusung konsep tunggal diiringi 25 personel big band yang diboyong oleh sang diva. Tak hanya menyuguhkan penampilan Mariah Carey, para penonton juga menyaksikan kemegahan Candi Borobudur di malam hari sebagai latar belakang panggungya. Candi Borobudur malam itu tampak megah karena dihias juga dengan lighting tembak.