Pencipta Lagu Anak-anak Era 90-an Papa T Bob Meninggal Dunia

0
32
Papa T Bob semasa hidup

Pencipta lagu anak-anak, Papa T Bob, meninggal dunia pada Jumat (10/7/2020) pagi tadi. Dia tutup usia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Anak almarhum, T Bob, mengatakan tak ada permintaan terakhir dari sang ayah. Tapi yang jelas kata dia, ayahnya itu ingin karyanya dikenang sepanjang masa.

“Otomatis karyanya bisa dikenang sepanjang masa sekarang, walaupun beliau sudah tidak ada, tapi karya tetep dikenal,” kata T Bob ditemui di Rumah Sakit Asih, Cawang, Jakarta Timur, hari ini.

Papa T Bob selama ini dikenal sebagai pencipta lagu anak-anak sejak era 90-an. Sederet karya ciptaannya nge-hits di masanya.

Lagu tersebut antara lain Air (Joshua Suherman), Bolo-bolo (Tina Toon), Nyamuk Nakal (Eno Lerian). Ada juga Jangan Marah (Trio Kwek-Kwek) dan Si Lumba-lumba (Bondan Prakoso).

Saking banyaknya karyanya yang jadi hits, Papa T Bob sempat mendapat julukan musisi miliarder kala itu.

Papa T Bob meningal dunia saat hendak jalani pemeriksaan rutin di rumah sakit. Di dalam perjalanan, dia mengeluh sesak napas.

Sesampainya di rumah sakit, Papa T Bob dinyatakan sudah meninggal dunia. Dokter menduga kakek tiga cucu itu meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit. (HP)

Leave a Reply