Sobat Jarwo dan TNI Bekerjasama Adakan Vaksin Massal

0
13

Sobat Jarwo (Ganjar Pranowo) kembali mengadakan vaksin massal untuk masyarakat pada Sabtu, 9/10/21. Kali ini Sobat Jarwo bekerjasama dengan  TNI melaksanakan kegiatan vaksin di Masjid Nurul Falah, Kelurahan Pisangan, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.  Ada 300 warga yang menjadi peserta vaksin.

Ketua Sobat Jarwo sekaligus menjadi ketua panitia kegiatan vaksin, Tio Martha Maryke, S.E berharap berharap kegiatan vaksin ini dapat meningkatkan herd immunity, sehingga terbentuk tubuh yang kuat, dan perekonomian pun dapat Kembali normal seperti sedia kala.

“HUT TNI diperingati setiap tanggal 5 Oktober, dan kita tahu bahwa TNI adalah garda terdepan dan benteng terakhir bangsa. Tugas pokok TNI adalah menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Tio. Ia juga menjabarkan tugas itu termasuk mengamankan wilayah perbatasan dan obyek vital nasional, mengatasi Gerakan separatasi bersenjata, pemberontakan bersenjata, dan aksi terorisme.

“Selain tugas diatas kita tahu selama pandemi Covid-19, TNI terlibat dalam sejumlah upaya penanganan, mulai dari menertibkan PSBB, menyediakan tenaga medis, dan ikut mensukseskan program pemerintah yaitu mensukseskan kegiatan vaksin di seluruh daerah,” katanya kemudian.

Leave a Reply