Sobat Jarwo Fokus Dukung Ganjar jadi Capres

2
64
Ketua Sobat Jarwo, Tio Martha Maryke, S.E

Istilah “Banteng” dan “Celeng” saat ini tengah beredar di publik akibat pernyataan Ketua DPD PDIP Jawa Tengah, Bambang Wuryanto yang menyebut bahwa kader PDIP yang mendorong Ganjar Pranowo menjadi capres merupakan “Celeng”. Sebelumnya Bambang juga menyebut bahwa kader PDIP adalah kader yang wajib mengikuti aturan dari Ketua Umum, Megawati yang sampai saat ini belum menetapkan sosok yang menjadi capres dari PDIP.

Menyikapi hal tersebut, Sobat Jarwo yang merupakan kelompok relawan Ganjar Pranowo mengaku tidak terpengaruh dan tetap fokus mengenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai capres di Pilpres 2024. “Itu bukan ranah kami, itu urusan partai mereka, kami fokus dengan visi misi kami yaitu menaikkan Pak Ganjar dengan membuat kegiatan sosial yang berguna bagi masyarakat dalam pandemi seperti ini,” kata Tio Martha Maryke, S.E yang merupakan Ketua Sobat Jarwo.

Untuk diketahui, Sobat Jarwo (Ganjar Pranowo) merupakan salah satu relawan yang dibentuk pada tanggal 22 Juni 2021 untuk memberikan dukungan kepada Pak Ganjar Pranowo agar dapat meneruskan estafet kepemimpinan Joko Widodo di tahun 2024.  Saat ini Sobat Jarwo sedang menyelesaikan deklarasi di 20 provinsi di seluruh Indonesia. “Tugas utama Sobat Jarwo saat ini menaikkan elektabilitas Pak Ganjar Pranowo sehingga beliau dikenal banyak orang,” tandas Tio Martha di sela-sela kegiatan vaksin yang diselenggarakannya Bersama koramil 07/Cipayung yang sudah berlangsung selama delapan kali.

 

2 COMMENTS

  1. Mantab ibu ketum sobatjarwo semoga terus dapat dukungan seluruh masyarakart untuk pak ganjar menuju RI 1 sebagai role model yang paling cocok memimpin Indonesia Raya.

  2. Ganjar Pranowo semoga dapat dukungan dari seluruh rakyat Indonesia agar NKRI tetap harga mati 100 % dukungan buat figur pemimpin seng penting mboten korupsi nggeh ?

Leave a Reply