Agnez Mo Buka Klinik Vaksinasi Covid-19 Gratis

0
26

Pemerintah, melalui Kementerian Kesehatan RI, membolehkan warga melalui organisasi kemasyarakatan berinisiatif mendirikan tempat vaksinasi. Kementerian Kesehatan RI juga menegaskan vaksinasi massal dapat diselenggarakan oleh organisasi atau institusi yang bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan atau Dinas Kesehatan.

Sebagai penyanyi dan publik figur, Agnes Monica atau Agnez Mo pun ikut turut ambil bagian dalam menanggulangi pandemi Covid-19 yang terjadi di tanah air dengan membuka klinik untuk vaksin Covid-19 secara gratis.

Langkah Agnez Mo ini mendapat sorotan dan pujian dari penggemarnya serta masyarakat. Klinik vaksinasi tersebut merupakan inisiatif Agnez Mo bersama Yayasan Artha Graha Peduli (AGP) yang didirikan oleh pengusaha Tomy Winata.

Lokasi klinik itu terletak di lahan Rumah Sakit Lapangan AGP di Kelurahan Ancol, Jakarta Utara. Rumah sakit itu juga atas inisiatif Agnez Mo dan Tomy Winata. AGP Ancol bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan dan dukungan dari kurang lebih 60 Nakes dan 120 Relawan Nakes. Klinik ini memiliki fasilitas lengkap seperti ambulance, laboratorium, dan lainnya. Bukan cuma itu, para peserta vaksinasi pun disediakan makanan.

Terima kasih Agnez Mo sudah berpartisipasi dalam membantu Pemerintah.

Salam Sehat.

IND.

 

Leave a Reply