Ganda Putra Optimis Rebut Juara Indonesia Open 2019

0
197
markus kevin ganda terkuat

Hasil undian Indonesia Open 2019 cukup menguntungkan bagi ganda putra Indonesia. Sebab, dari enam pasang yang diturunkan tak ada yang bentrok di babak pertama.

PBSI menurunkan enam pasang di Indonesia Open 2019. Mereka adalah, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama, Berry Angriawan/Hardianto, dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Jika mereka mulus, di perdelapanfinal mereka akan bertemu Kevin/Marcus. Dengan catatan, The Minnions juga lolos di babak-babak awal.

“Drawing cukup baik, bagus, dan menguntungkan. Kalau tahun lalu kan babak pertama, kedua sudah bertemu. Tapi ini kemungkinan baru bertemu perempatfinal,” ,” kata pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi, di Pelatnas PBSI, Cipayung, Senin (1/7/2019).

“Artinya untuk tahun ini undiannya menguntungkan bagi kami. Tinggal tunggu hasilnya menguntungkan juga atau tidak,” Ujar Herry menambahkan.

Pelatih yang dijuluki fans badminton coach Naga Api ini tak ingin buru-buru memprediksi soal peluang all Indonesia Final namun itu harapannya merebut satu tiket di ganda putra.

“Indonesia Open pertama series Asia persiapannya lebih panjang dan jeda atlet negara lain setelah Australia Open juga sebulan, artinya permain lebih bugar dan siap tempur” ujar Herry. (INT)