Lolos 8 Besar Piala Menpora, Persib Tak Patok Target

0
3
Persib bandung Piala Menpora 2021

Persib Bandung mendapatkan tiket ke babak delapan besar Piala Menpora 2021 usai menaklukkan Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, pekan lalu. Melaju ke fase selanjutnya dengan torehan tujuh poin.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts memastikan timnya tak mematok target apa pun dalam  Piala Menpora. Yang penting, tim bisa bersiap menuju Liga 1 dan selamat dari deraan cedera.

“Awalnya memang seperti itu tapi kami sebagai tim besar dan pemain-pemainnya juga punya keinginan untuk bisa lebih bagus lagi, dan ini suatu prestasi kalau kita bisa melampaui target yang ditentukan,” ujar asisten Pelatih Persib, Budiman kepada wartawan di Grha Persib, Selasa (6/4/2021).

Pulang dari Yogyakarta, Persib Bandung  mengambil rehat sejenak sambil meneruskan progres vaksinasi bagi para pemain. Rencananya, Febri Hariyadi dan kawan-kawan bakal berlatih kembali Rabu (7/4/2021). Persib pun siap menghadapi tim manapun di babak 8 besar.

“Kita tidak melihat siapa nanti yang akan menjadi lawan kita, siapapun lawannya kita tetap fokus, semua tim sama, ada Persebaya, Kediri, Lamongan, kekuatannya rata jadi enggak pilih-pilih lawan.” ujarnya. (IRS)

Leave a Reply