MUSCAB Ke-II DPC KAI Kota Bandung Berjalan Lancar, Abidin, SH, MH Terpilih Sebagai Ketua DPC

0
432
MUSCAB Ke-II DPC KAI Kota Bandung Berjalan Lancar

Kongres Advokat Indoensia (KAI) Kota Bandung sukses menyelenggarakan Musyawarah Cabang ke-II, bertempat di Hotel El Royale Jalan Merdeka Bandung, Muscab ke II dihadiri ratusan anggota KAI dari seluruh kota Bandung. Dengan tema Bangkit, Solid dan Maju Bersama, pemilihan ketua DPC kali ini diikuti oleh 3 pasangan calon yaitu pasangan DR Jogi Nainggolan, SH, MH dan Leni Anggraeni, SH, MH . Pasangan Mariani Wiwiek, SH,M dan Donny Fien Brahmantia, SH, MHum dan Pasangan Abidin, SH., MH dan Fidelis Giawa, SH.

Pada pemilihan yang dilasakanakan secara demokratis dan transparan terpilih dengan suara mayoritas pasangan Abidin, SH., MH. sebagai Ketua dan Fidelis Giawa, SH sebagai sekertaris DPC KAI Kota Bandung Periode 2018-2023. Ketua Carteker dan Ketua Panitia Iman Nurhaeman, SH, MH mengucapkan syukur acara Muscab ini berjalan sangat baik dan sukses tidak ada kendala yang berarti, yang menang tidak merasa jumawa dan yang kalah tidak merasa malu, namun yang pasti KAI semakin jaya.

“Yang menang tidak merasa jumawa yang kalah tidak merasa malu” ujar Iman Nurhaeman di sela-sela pelaksanaan Muscab di hotel El Royale Bandung, Rabu (28/11/2018).

Sementara itu ketua DPD KAI Jawa Barat Lukman Chakim dalam sambutan menyampaikan agar ketua terpilih dan jajaran kepengurusan yang baru dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan bekerjasama dengan baik khususnya dalam melayani masyarakat kota bandung yang membutuhkan pelayanan hukum.

“Saya berharap DPC KAI Kota Bandung menjadi Barometer DPC-DPC yang ada di Jawa Barat” Ujar Lukman di area Muscab.

Hal senada disampaikan Humas KAI DPD Jawa Barat Arthur Yudi Wardana, SH., MH bahwa event ini terlaksana dengan baik dikarenakan adanya kerjasama dan sinergi yang baik antara DPP KAI, DPD KAI Jawa Barat dan para anggotanya.

“Inilah wujud kekompakan para pengurus untuk bangkit bersama,” Ujar Arthur.

Acara Muscab dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dengan 3 stanza, kemudian tarian tradisional dari tanah pasundan, Muscab KAI Kota Bandung dihadiri DPP KAI, Kejaksaan, Kepolisian, Muspida Kota Bandung serta Ketua-Ketua DPC KAI Sejawa Barat. (INT)