Pasangan RA dan AAB Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

0
15
Source: Instagram ramadhaniabakrie

Pasangan suami istri berinisial RA dan AAB ditangkap polisi terkait narkotika. RA berprofesi sebagai publik figur (selebritis).

Menanggapi kabar tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan ada pasangan ditangkap terkait narkotika.

“Saya membenarkan RA dan AAB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/7/2021).

Berdasarkan informasi yang beredar Polres Metro Jakarta Pusat menangkap RA dan AAB saat keduanya berada di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama.

“Memang benar terjadi penangakapan di Pondok Pinang, Kebayoran Selatan. Ada tiga orang yang diamankan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam jumpa pers, Kamis (8/7/2021).

Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan tiga orang yang diamankan kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Ketiganya adalah Zn (sopir pribadi dan asisten di rumah Nia dan Ardi Bakrie), Nia Ramadhani, dan juga suaminya, Ardi Bakrie.

“RA (Ramadhania Ardiansyah Bakrie) dan AAB (Ardiansyah Bakrie) adalah suami istri, dan RA adalah public figure. Sementara ZN adalah sopir pribadi yang juga membantu di kediaman mereka,” ucap Yusri.

Polisi menyita narkoba jenis sabu seberat 0,78 gram (bruto) beserta bong (alat penghisap sabu). Sabu itu awalnya ditemukan pada saat polisi menggeledah ZN. Sopir itu kemudian menunjuk bahwa pemilik sabu adalah atasannya, RA (Nia Ramadhani) yang selama ini kerap mengkonsumsi sabu.

Terhadap ketiganya telah dilakukan tes urine, dan hasilnya ketiga orang tersebut dinyatakan positif mengandung metafetamine atau sabu-sabu. Pengakuan awal RA memakai sabu-sabu sekitar 4-5 bulan. Untuk lebih memastikan, ketiganya juga akan dilakukan cek lab pada rambut, dan darah.

Kasus ini terus didalami kepolisian, termasuk mengejar pemasok sabu pada pasangan suami istri ini.

IND.

Leave a Reply