Paranormal Kejawen Mbak You Meninggal Dunia. Siapakah Dia?

0
32
Mbak You

Berita duka kembali menghampiri dunia hiburan Tanah Air. Paranormal kejawen Mbak You yang juga memandu program layar kaca Menembus Nalar itu tutup usia di RS Premier Bintaro Banten, Kamis (1/7/2021).

Kabar duka ini menyebar di kalangan jurnalis setelah salah satu karyawan Mbak You mengonfirmasi lewat voice note atau pesan suara WhatsApp. Mbak You meninggal sekitar sejam setelah dibawa ke rumah sakit. Mbak You dikabarkan sempat mengalami sesak napas sejak Rabu (30/6) malam. Kabar meninggalnya Mbak You juga dibenarkan oleh pihak keluarganya.

Telah meninggal dunia, Euis Juwariyah (mbak You) pada hari ini, Kamis, 01 Juli 2021, Ba’da Dzuhur tadi,” ujar Rahayu melalui pesan singkat.

Mbak You lahir di Salatiga dengan nama asli Euis Juwariyah Johana. Ia lahir tanggal 7 Maret 1974. Ilmu kebatinan yang dia miliki diturunkan dari sang kakek yang tak lain adalah guru spiritualnya.

Sudarno Atmowiloto, kakek Mbak You adalah seorang guru spiritual yang cukup terkenal. Sempat menghindari profesi paranormal, akhirnya Mbak You kini dikenal sebagai paranormal yang cukup kontroversial dan terkenal. Semasa hidup, Mbak You beberapa kali menarik perhatian publik atas ramalannya.

Selain itu, semasa hidupnya, banyak yang tak tahu siapa pasangan Mbak You, siapa suami dan anak-anaknya. Rupanya, beberapa waktu lalu, di acara Netijen Trans TV, Mbak You mengaku menikah dengan ular. Wanita kelahiran Salatiga ini memang mengaku punya pasangan yang tidak lazim. Ia menerima hal tersebut, karena menurutnya, itu garis kehidupannya.

Untuk penyebab kematiannya, pihak kerabat / keluarga Mbak You masih menunggu rilis resmi dari RS Premier Bintaro. Saat ini, jenazah Mbak You masih di rumah sakit dan siap untuk dimandikan.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan di tanah lahirnya di Salatiga.

Semoga almarhumah Mbak You diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Selamat Jalan Mbak You.

IND.

Leave a Reply